Minggu, 19 Februari 2012

Waktu dan Jarak

Hallo Waktu... Hallo Jarak...

Bisakah aku mengajukan satu permintaan?
Hanya satu...
Sederhana saja, pertemukan aku dengannya
dengan dirinya yang entah berada dimana...
Hanya itu... Aku mohon...

Aku akan melakukan apapun demi kau pertemukanku dengan dirinya.
Akan ku lalui waktu dan jarakmu dengan bersabar,
Akan ku lalui waktu dan jarakmu untuk berserah kepadaNya,
Akan ku lalui waktu dan jarakmu dengan ikhlas,
Akan ku lalui waktu dan jarakmu dengan berbuat yang terbaik,
Dan akan ku lalui waktu dan jarakmu tanpa mengeluh.

Tetapi, janjikan pertemuan ini padaku
janjikan suatu saat nanti aku akan bertemu dengannya
Hanya satu pintaku, dan akan kulakukan lebih dari satu untuk menebusnya.
Dan wahai sang waktu, jangan dulu kau memintaku untuk menutup mata
sebelum aku bertemu dengannya kembali... Aku mohon...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar