Selasa, 07 Februari 2012

senja ♥




SENJA 
pergantian waktu antara terang dan gelap, keramaian dengan kesunyian
yang entah mengapa selalu indah 


banyak cerita disetiap senja yang kulalui, walaupun sebenarnya lebih banyak merasa melihat cerita kehidupan orang lain ketimbang cerita kehidupan sendiri. aku tak pernah merasa hidup ini datar atau tak berarti apapun, karna setiap detik yang kulalui mempunyai makna besar ataupun kecil yang indah, tetap menarik, dan tetap yaaahh begitulah, asal senyum saja sudah bisa membuat bahagia walau ada sedih atau kecewa didalam sela hati.
terkadang banyak orang masih tak bisa merasakan dirinya, tak bisa merasakan salah atau benarnya mereka, baik atau buruknya mereka, aku pun juga demikian.
dan sebenarnya memang butuh orang lain untuk menilai dan memperbaiki diri, tapi entah mengapa aku lebih suka suasana seperti ini, dipergantian keramaian dan kesunyian, sendiri aku melihat mereka tertawa, menangis merasakan hidupnya, aku hanya bisa tersenyum dan berkata "yaah inilah kehidupan" tak bisa menyalahkan dan membenarkan siapapun, hanya dengan let it flow dan sebuah senyum maka everything is gonna be okay. percaya saja dan yakin bahwa jalan ini, jalan yang kita pilih untuk lalui menuju singgasana YME ini memang benar adanya dan tentu saja dengan ridhoNya :)
Terima kasih untuk setiap senja yang indah.


Be your self and make it something different for everything 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar