Selasa, 07 Februari 2012

KOTA KU

MALANG 


kota Malang, terletak diprovinsi Jawa Timur dinegara Indonesia.
kota dimana aku dilahirkan dengan kedua orang tua yang sama dilahirkannya disini.
hidup dikota yang cukup besar diantara kota-kota metropolitan indonesia, dengan berbagai macam penduduk yang tentu mempunyai kebudayaan yang berbeda dari kota lain.

Disini, aku bahagia, disini aku bisa merasakan indahnya keluarga, pertemanan, dan persahabatan
Dikota ini aku merasakan pendidikan dari tk sampai tak terasa sekarang udah jadi mahasiswi. hihi

Terkadang aku bangga sam kota ini, dingin, sejuk, damai, tapi juga kadang merasa kesal dengan seiring perubahan jaman tak terasa.
kini kotaku jadi macet, kotaku jadi panas dengan polusi dimana-mana.
aku rindu merasakan ketentraman kotaku pada masa kecilku.
bisakah kotaku kembali seperti dulu pertama aku dilahirkan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar