Senin, 30 Juli 2012

satu kata saja..

tindakkah kau mengerti arti disetiap nafasku adalah untukmu..
tidakkah kau tahu, cintaku tak sedalam lautan..
tak setinggi gunung bahkan tak mencapai langit
tapi cintaku.. seluas hatimu menerimaku disisihmu..
sudah ku menyelami lautan, sudah ku mendaki gunung
sudah ku menyebrangi samudra..
sudah ku temukan titik oksigen tertinggi..
hingga batas nafas aku tetap berdiri..
sambil menunggumu, aku sudah berpetualang dalam luasnya alam semesta
Ia mengijinkanku untuk  menginjak tanahnya..
berjalan dan berlari sebisa dan semampuku

tapi aku rasa, hanya mengukur dalamnya hatimu,
hanya menyebrangi luasnya hatimu,
hanya mendaki tingginya hatimu,
bahkan untuk berjalan dan berlari didalam hatimu
aku tak mampu, sungguh hanya satu langkah aku merasa lelah
apakah kau begitu tak mengijinkanku untuk berpetualang dihatimu?

dapatkah kau menyadarinya, diamlah sedetik saja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar